-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Peringati Hut Bhayangkara Ke 74, Polsek Medang Deras Berikan Bantuan Untuk Kaum Duafa


MenaraToday.Com - Batu Bara :

Dalam memperingati Hut Bhayangkara ke 74, jajaran Polsek Medang Deras Polres Batu Bara sosialisasikan menuju New Normal pada penanganan Virus Covid-19 dan sekaligus memberikan bantuan sembako dan masker kepada kaum Duafa yang terdampak Covid-19 di Lingkungan IV,  Kelurahan Pangkalan Dodek Baru, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Selasa (16/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Medang Deras AKP Jhoni Andries Siregar, SH menyampaikan, dalam menuju New Normal diharapkan warga tetap berpedoman pada protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dengan menggunakan sabun dengan air mengalir, menggunakan disinfektan setelah selesai melakukan kegiatan. Selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah dan menjaga jarak aman 1- 2 meter dan hindari kerumunan atau berkumpul-kumpul.

Dikatakannya, adapun bantuan sembako yang diberikan merupakan bentuk kebersamaan dan rasa kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak Covid-19. “Walaupun tidak seberapa nilai yang di berikan, tapi pinomat satu dua hari ini dapat lha meringankan beban ibu-ibu  sekalian,” sebut Kapolsek Medang Deras.

Pantauan Wartawan saat penyerahan sembako beras dan masker langsung diterima oleh kaum Duafa antara lain, Ibu Dina Mariana, ibu Raya, ibu Iyus, Nuraisyah, Supiaty dan ibu Umri.

Selain Kapolsek Medang Deras, kegiatan tersebut diikuti Kanit Shabara Ipda Abdul Rahim Siregar,  Kanit Binmas Aiptu Fran Santoso, Kasium Aipda JR. Simanjuntak, Babinsa Koramil  01 Medang Deras Serda Jafrel Sikumbang, Kades dan Perangkat Desa setempat. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !