-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Syukuran HUT Partai Perindo Asahan Di Warnai Aksi Sosial Dan Penyantunan Anak Yatim

Keterangan Gambar : Ketua Perindo Asahan, Mizanul Akmal di dampingi Anggota DPRD Asahan Tri Astuti melakukan pemotongan nasi tumpeng (Foto : Nunk) 

MenaraToday.Com - Asahan :

Partai Perindo Kabupaten Asahan menggelar syukuran dalam memperingati Ulang Tahun ke Lima yang dilaksanakan di Kantor Perindo Jalan Marah Rusli Nomor 2 Kompleks BTN Kelurahan Selawan Kecamatan Kisaran Timur,  Asahan,  Minggu (14/6/2020).

Keterangan Gambar : Anggota DPRD Asahan dari Partai Perindo memberikan tali asih kepada anak yatim (Foto : Nunk) 

Pada acara syukuran tersebut terlihat Ketua Perindo Asahan Mizanul Akmal Sitorus menyantuni anak-anak yatim dan juga memberikan masker gratis kepada warga yang melintasi kantor Besutan Henry Tanoe Sudibyo.

Keterangan Gambar : Ketua Partai Perindo Asahan Mizanul Akmal memasangkan masker ke warga (Foto : Nunk) 

" Insha Allah tahun depan kita bisa melaksanakan HUT Perindo dengan lebih meriah lagi dan saya berharap agar seluruh kader dapat bekerjasama untuk mengembangkan partai ini di seluruh pelosok Kabupaten Asahan" ujar Akmal. 

Akmal juga menambahkan di masa Covid 19, Partai Perindo telah berbuat untuk masyarakat, misalnya dengan turut serta melakukan penyemprotan disinfektan,  memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid 19.

" Intinya Perindo Asahan ikut berpartisipasi dalam penanggulangan Covid 19 dan partai ini adalah untuk mensejahterakan warga" ujarnya seraya menyebutkan seluruh rangkaian Ulang Tahun ke.lima Partai Perindo berjalan dengan baik dan lancar. 

Dalam kegiatan ini selain dihadiri para Kader Partai Perindo, juga dihadiri Anggota DPRD Asahan Tri Astuti,  SE (Nunk) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !