-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Terpeleset, Bocah 4 Tahun Meninggal Dunia Di Pemandian Alam Sari Cisolong.

Keterangan Gambar : Jenazah Korban Di RS Pandeglang (Foto. :.Illa) 

MenaraToday.Com - Pandeglang :

Novi Supriatin (37) warga Kompleks Tegal Padang Kelurahan Ranging Kecamatan Taktakan Kota Serang tak menyangka liburan akhir pekan ini menjadi musibah berat baginya.  Pasalnya Novi kehilangan buah hatinya Muhammad Darel Rafasya. (4) meninggal dunia di pemandian Alam Sari Cisolong.


Informasi yang berhasil di himpun, Minggu (14/6/2020) peristiwa ini berawal saat keluarga korban datang ke pamandiam Alam Sari untuk mandi-mandi di lokasi obyek wisata tersebut.

"Kami datang kesini rombongan. Sesampainya di lokasi wisata ini kami sempat Sholat dan istirahat di Saung di luar lokasi pemandian.  Kemudian sekira pukul 13.40 Wib korban beserta temannya Gilang Ramadhandan Khairul Imam turun untuk mandi-mandi di kolam anak. Sekitar 5 menit terlihat korban naik ke patung macan sambil bercanda dengan teman-temannya. Saat hendak turun dari patung korban terpeleset dan jatuh di kolam air panas. Melihat hal tersebut teman korban menangis meminta perolongan.  Mendengar teriakan teman korban,  para pengunjung di lokasi pemmandian langsung menolong korban, namun sayang saat dibawa ke RS Pandeglang,  Korban menghembuskan nafas terakhirnya" ujar Sri salah seorang kerabat korban yang juga ikut dalam rombongan.

Sementara itu ibu korban tidak dapat membendung tangisnya saat melihat putranya terbujur kaku di rumah sakit. 

" Anak saya, anak saya sudah meninggal" tangis Novi tak terbendung saat melihat buah hatinya telah meninggal akibat tenggelam di lokasi pemandian Alam Sari Cisolong.. (Illa) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !