32 Personil Polres Batubara Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres

Keterangan gambar : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis saat melakukan tradisi kenaikan pangkat (Foto : Dwi)


MenaraToday.Com – Batubara :

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH memimpin langsung pelaksanaan upacara Korps Raport kenaikan satu tingkat untuk 32 personil Polres Batu Bara.dihalaman Mako Polres Batu Bara, Kamis (2/7/2020).

Dalam upacara kenaikan pangkat tersebut 3 perwira dan 29 bintara mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi

Upacara Korps Raport kali ini berbeda dengan upacara Korps Raport sebelumnya, upacara ini pelaksanaannya mengikuti protokol kesehatan mengingat saat ini di Kabupaten Batu Bara masih masa pandemi Covid 19.

AKBP Ikhwan Lubis dalam sambutannya menjelaskan kenaikan pangkat tersebut merupakan prestasi yang telah diraih oleh personil dan telah dipertimbangkan oleh para pimpinan.

"Khusus bagi para Perwira dan Bintara Polri yang baru saja mendapat kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi ini. Perlu saudara ketahui bahwa kenaikan pangkat bukan datang begitu saja, tetapi sebelumnya melalui proses dan pertimbangan yang matang dari pimpinan Polri sehingga memutuskan untuk saudara-saudara berhak dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat hendaknya diikuti dengan peningkatan kemampuan dan keterampilan, sebab,  predikat pangkat yang kita pakai haruslah sesuai dengan kemampuan profesionalisme masing-masing personel," ujar Ikwan Lubis.

Selanjutnya Ikhwan Lubis mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bhayangkari yang telah selalu setia mendampingi suami, karena peran istri sangat berpengaruh pada pelaksanaan tugas sehingga dapat lebih baik lagi kedepan. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama