-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

7 Organisasi Wartawan Duduk Bareng Dengan DPRD Mesuji

Keterangan Gambar : 7 Organisasi Kewartawanan di Mesuji duduk bareng dengan Ketua DPRD Mesuji H. Elfiana (Foto : Edy)


MenaraToday.Com – Mesuji :

Tujuh organisasi Wartawan diantaranya PWI, AWPI, AJOI, AWI, IWO, KWRI, MOI yang ada di Kabupaten Mesuji memenuhi undangan DPRD Mesuji duduk bareng guna menambah ke akraban dan siap bersinergi membangun Bumi Ragab Begawe Caram, Senin (13/7/2020).

Dalam sambutanya Tajudin mengatakan kumpulnya insan Pers ini tak lain hanyalah silaturahmi dan duduk bareng bersama ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji yang  baru,dan juga tatap muka agar saling mengenal dan  serambi memperkenalkan satu persatu stap dari sekertaris dewan yang membidangi atau yang berhubungan dengan insan Pers.

"Hanya duduk bareng dengan pers Mesuji agar lebih akrab dan saling Mengenal"ucap Tajudin selaku sekertaris Dewan.

Ketua DPRD Kabupaten Mesuji H. Elfiana mengatakan agenda semacam ini hendaknya bisa menambah ke akraban dan mudah mudahan kedepanya hubungan antara Media dan DPRD akan lebih baik lagi,serta pihak DPRD  siap di kritik karna kritikan itulah akan membuat bahan evaluasi serta motivasi kinerja yang lebih baik kedepanya.

"Melalui pemberitaan media  DPRD Mesuji siap dikritik,karna ktitikan ini sebagai evaluasi serta motivasi kerja kami agar lebih baik,pada intinya kita bangun kerja sama yang lebih baik kedepanya."kata Elfiana

Hadir dalam acara ketua DPRD kabupaten Mesuji Elfiana,sekertaris Dewan Tajudin, dan beberapa lintas fraksi yang hadir serta ketua AWPI Lukman, PWI Alzoni, AJOI, Herman Bagindo, AWI, Wayan, MOI Heri Purwanto SE, IWO,dan KWRI (Edy)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !