-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Ada Perbaikan Rel KA, Jalan Perusahaan Raya di Karanglo Akan Dilakukan Buka Tutup

Keterangan foto: (Ilustrasi) Patung Polisi di Pos Polisi Karanglo (Exit Tol) Singosari.


MenaraToday.Com - Malang :

Jalur Rel kereta api (KA) di Jalan Perusahaan Raya tepatnya di Jalan Karanglo-Singosari akan dilakukan perbaikan selama 3 hari. Maka demikian, dengan adanya perbaikan ini Satlantas Polres Malang akan melakukan buka tutup lalu lintas.

Polisi juga akan mengalihkan kendaraan yang dari Singosari menuju Kota Batu maupun sebaliknya. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi kemacetan.

"Jalur ini sementara kami lakuka buka tutup selama 3 hari, yaitu mulai besok, 24 hingga Minggu 26 Juli 2020. Pelaksanaannya mulai pukul 21.00 Wib sampai selesai," kata kata Kanit Turjawali Polres Malang Ipda Taufik kepada menaratoday, Kamis (23/7/2020).

Namun tak perlu khawatir, pihak kepolisian juga akan terus menyebar informasi kepada para pengguna jalan terkait jalur alternatif yang dapat dilalui selama proses perbaikan rel KA di Jalan Perusahaan Karanglo-Singosari.

"Dari arah Batu menuju ke Surabaya agar lurus ke arah Dinoyo - Kota Malang (bukan Jalur Karangploso), sementara yang dari arah Surabaya (tol Mapan) menuju ke Batu agar belok kiri ke arah Kota Malang," ujarnya.

Disebutkan pula, untuk pengendara yang melintas dari arah Singosari menuju ke arah Batu agar lurus ke arah Kota Malang (atau mencari jalur Alternatif).

"Kami meminta agar masyarakat bersabar dengan adanya pengalihan jalur ini. Kami juga berharap pengendara mengetahui sehingga tidak sampai terjebak kemacetan," pungkas perwira menengah Polri tersebut. (Sofyan) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !