-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Alami Kelainan Genetik, Bocah 6 Tahun Warga Desa Tarumanegara Butuh Uluran Pemerintah dan Para Dermawan

Keterangan Gambar  : Kondisi Muhammad Zidan (6), Bocah Penderita Kelainan Genetik Butuh Bantuan Dari Pemerintah dan Para Dermawan (Foto : Ila)

MenaraToday.Com – Pandeglang :

Muhammad Zildan (6) seorang bocah warga Kampung Lingsuh RT/RW 2/1 Desa Tarumanegara Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang, Banten yang memiliki berat badan 12 Kg  merupakan penderita kelainan genetik yang saat ini kondisinya sangat memperihatinkan.

Keterangan Gambar : Kondisi Rumah Kedua Orang Tua Muhammad Zildan (Ila)

Putra pertama dari pasangan Julaeha dan Kaman ini hanya bisa tergeletak tidak berdaya. Untuk makan pun Zidan harus di pasang selang NGT (Nasogastric Tube), semacam selang yg dipasang dihidung untuk saluran makanan.

“Tidak ada kelainan selama kehamilan anak saya ini, semuanya normal seperti orang hamil kebanyakan. Mulai dari 0 bulan hingga melahirkan semuanya biasa-biasa saja bahkan tidak ada firasat apapun. Kata dokter Zidan menderita Tokspolasma, Hidrosefalus dan juga gizi buruk sejak lahir” tutur Julaeha ibu kandung Zidan.

Meskipun kondisi Zidan sangat memprihatinkan, namun kedua orang tuanya mengalami kesulitan ekonomi untuk membawa anaknya berobat. Sebab ayah Zidan hanya bekerja sebagai kuli serabutan sehingga tidak mampu membiayai pengobatan Zidan.

“Zidan sempat di bawa berobat ke RSUD Pandeglang, RSUD dr. Drajat Serang bahkan ke tempat pengobatan alternatif, namun tidak ada pekermbangan yang signifikan pada diri Zidan. Alhamdulillah kalau betuah mah, ada dari mana-mana, mulai dari bantuan pengobatan ke sejumlah Rumah Sakit dan alternatif, kursi roda, Stroller dan bantuan lainnya, hanya saja bantuan kartu BPJS baru Maret tahun ini dapatnya. Padahal kami sangat kami sangat membutuhkan sekali untuk proses pengobatan Zildan.” Tukasnya.
\
Jika ada yang hendak memberikan bantuan atau sumbangan silahkan transfer langsung ke rekening Bank BRI dengan nomor rekening sebagai berikut 4817-01-018901-53-2 atas nama Julaeha.  (ILA)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !