-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Ditengah Pendemi Angka Kunjungan Tanjung Lesung Naik 90%

Keterangan Gambar : General Manager (GM) Tanjung Lesung Beach & Resort,  Widi Widiasmanto  (Foto : Ila) 


MenaraToday.Com – Pandeglang :

Penerapan New Normal ternyata cukup berdampak baik pada angka kunjungan wisatawan ke Tanjung Lesung Beach & Resort, di desa Tanjung Jaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Banten..

Keterangan Gambar : Lokasi Asri di Tanjung Lesung Beach & Resort (Foto : Ila)

General Manager (GM) Tanjung Lesung Beach & Resort yang juga Ketua Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Pandeglang Widi Widiasmanto mengatakan pada awal-awal pendemi memang terasa berat, namun setelah memasuki new normal ini angka kunjungan di Tanjung Lesung Beach & Resort cukup melonjak tinggi khususnya di week end.

Pokoknya penuh perjuanganlah dimasa awal-awal pendemi, tapi makin kesini trendnya justru lebih baik, tepatnya sejak penerapan new normal oleh pemerintah beberapa waktu lalu, tidak tanggung-tanggung kenaikannya hingga 90%.” Tutur Widi , Rabu (15/08/2020).

Ia menambahkan, meski kenaikan ini masih didominasi oleh wisatawan lokal namun itu lebih baik daripada tidak ada sema sekali. Berdasarkan pemantauan, terlihat yang menginap di Tanjung Lesung Beach & Resort mayoritas warga asing dari berbagai negara.
“Tamu kami saat ini didominasi oleh wisatawan asing yang memang sudah tinggal lama di ibu kota, mereka sengaja melakukan isolasi mandiri disini, bahkan ada yang sudah tinggal disini hingga 4 bulan lamanya.” Kata Widi

Widi mengatakan, kemungkinan saat ini baik d Kabupaten Pandeglang ataupun di luar Kabupaten juga ada beberapa destinasi wisata yang kondisinya masih terpuruk akibat covid-19, namun dirinya yakin bahwa semua kondisi ini akan mampu dilewati, jika para pengelola dan semua pihak bersinergi untuk bangkit.

“Saya berharap semua pihak mau bersinergi untuk sama-sama membangkitkan kembali gairah pariwisata di Kabupaten Pandeglang. Tidak hanya pengelola tapi juga seluruh masyarakat dan dukungan penuh dari pemerintah.” Tambah Widi (ILA)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !