-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wali Kota Batu dan Wakil Wali Kota Tinjau Jatim Park 3


 
Keterangan Gambar : Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko Bersama Wakil Wali Kota Saat melakukan peninjauan Jatim Park 3 (Foto : Nur Jemat)

MenaraToday.Com – Kota Batu :

Wali Kota Batu, Jawa Timur, Hj. Dewanti Rumpoko bersama Wali Kota Punjul, Santoso beserta rombongan mengadakan peninjauan langsung ke Jatim Park 3, Rabu (15/7/2020)

Dalam kunjungan tersebut, Dewanti Rumpoko meninjau pra opening yang rencananya akan dilakukan dalam minggu-minggu ini. Pertama sekali yang ditinjau oleh Dewanti Rumpoko yakni The Legend Star dilanjutkan ke ruangan isolasi Covid 19 yang berada di Jatim Park 3 di Jalan Ir. Soekarno Desa Beji Kecamatan Junrejo Kota Batu, Jawa Timur.

Dewanti Rumpoko menyebutkan peninjauan tersebut bertujuan untuk melihat secara lansung kesiapan pihak Jatim Park 3 terkait protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, setelah kita lihat keruangan isolasi Covid 19, ternyata telah dilakukan persiapan yang sangat baik. Saya berharap pada Sabtu (18/7/2020) ini Jatim Park 3 sudah bisa di buka kembali, karena masyarakat sudah sangat menunggu momen tersebut. Semoa pihak Jatim Park Group dapat melakukan ekskusi agar roda pererkonomian masyarakat di Kota Batu bisa pulih kembali” jelas Rumpoko.
.
Lebih lanjut Wali Kota Batu ini menyebutkan meskipun sudah dilakukan simulasi yang cukup baik dari tim Gugus Tugas Covid 19, namun harus tetap dilakuakn pemantauan secara langsung dilapangan sesuai dengan situasi dan kondisi pada saat pembukaan Jatim Park ini. Dan akan tetap dilakukan pendampingan

Pada kegiatan kali ini nampak dihadiri Ketua DPRD Kota Batu, Asmadi, Kapolres Batu AKBP Harviandhi Agung Prathama,Pabung Kajari Kota Batu Sri Heni Alam Sari, serta jajaran SKPD Pemkot Batu (Nur Jemat).


Untuk hotel ada 34 yang sudah siap sedangkan untuk wisata alam yang baru dibuka cuman Coban Rais untuk Selecta belum yang jelas tentang protokol kesehatan tetap di berlakukan sesuai SOP. Pungkasnya (Nur jamat)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !