-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Asahan Zona Merah, Polsek Kota dan Relawan Covid 19 Kembali Bagikan 200 Masker

Keterangan Gambar : Personil Polsek Kota Kisaran memasangkan masker ke warga yang melintas di Jalan Imam Bonjol Kisaran (Foto : AP. Sinaga) 

MenaraToday.Com - Asahan :

Prihatin atas meningkatnya status Kabupaten Asahan yang telah masuk zona merah karena setiap harinya pasien Covid 19 di Asahan bertambah,  Polsek Kota Kisaran bekerjasama dengan Relawan Covid 19 Asahan kembali turun ke jalan membagi-bagikan masker untuk warga Kisaran. 


Kegiatan berbagi masker yang dilaksanakan personil Polsek Kota Kisaran dan relawan Covid 19 ini dilakaanakan  di jalan Imam Bonjol tepatnya di depan Pos Pelayanan Satlantas Polres Asahan, Senin (13/7/2020) sore. 

Kapolsek Kota Kisaran Iptu IR Sitompul kepada MenaraToday.Com menyebutkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Kota Kisaran dan Relawan Covid 19 dalam penanggulangan Covid 19 di Asahan. 

"Sungguh miris saat saya membaca berita bahwa Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid 19 terus merelease peningkatan pasien Covid 19 di Asahan.  Setiap hari ada warga Asahan yang dinyatakan positif terinfeksi virus yang mematikan ini. Menurut data release yang dikeluarkan Gugus Tugas Percepataanggulangan Covid 19 Asahan hari Sabtu (13/7/2020) tercatat 28 orang yang telah positif 19, maka dari itu kita berinisiatif kembali turun kejalan membagikan masker sembari mensosialisasikan pentingnya mengikuti anjuran protokol kesehatan" jelas Sitompul sembari berharap agar masyarakat Asahan khususnya wilayah hukum Polsek Kota dapat menjadi warga yang taat aturan demi me memberantas penyebaran Covid 19. (Nunk/AP. Sinaga) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !