-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Komsos Koramil 1206 - 06 Putussibau, Danramil : Jangan Bermain Ilegal Logging

Keterangan Foto : Suasana /// Koramil 1206 -06 Putussibau menggelar komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat (Komsos) dengan membawakan Tema " Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan. Selasa (14/7/2020)


Menaratoday.com - Kapuas Hulu

Koramil 1206 - 06 Putussibau menggelar Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat (Komsos) dengan membawakan tema  " Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan "
Kegiatan berlangsung di Aula Koramil Putussibau Utara, Jalan Merdeka Kecamatan Putussibau Utara Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (14/7/2020).

Kegiatan yang dihadiri oleh Lurah, Kades,Tokoh Agama hingga melibatkan Tokoh Masyarakat hingga tingkat RT yang ada di Kecamatan Putussibau Putussibau Selatan dan Putussibau Utara

Dalam sambutannya Komandan Koramil (Danramil)  1206 - 06 Psb Kapten Inf Nanang Sundari mengatakan untuk saat ini daerah masih dalam suasana Covid - 19 untuk itu dirinya mengajak untuk menjaga kesehatan, dengan menerapkan protokol kesehatan.


Selain itu Danramil juga mengingatkan, kejadian lainnya yang harus menjadi perhatian masyarakat, dimana baru - baru ini ada penangkapan kayu diwilayah Hutan lindung

"Untuk itu saya mengingatkan kepada masyarakat agar tidak melakukan Ilegal Logging atau menebang hutan apa lagi hutan tersebut wilayah hutan lindung," kata Danramil.

Tak lupa juga Danramil mengingatkan, sebentar lagi Kabupaten Kapuas Hulu  akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Tahun 2020

"Saya mengajak untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, biar berbeda pilihan agar selalu menjaga tali silahturahmi," ajaknya.

Kemudian terakhir Danramil menyampaikan bahwa dalam beberapa bulan kedepan ketika tiba musim kemarau, maka antisipasi Karhutla harus menjadi perhatian masyarakat. (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !