Satgas TMMD Reg Ke 108, Pulang Kerja Panggul Pisang

Keterangan Gambar : Satgas TMMD pulang gendong pisang (Foto : Bayu) 

MenaraToday.Com - Ketapang :

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ketapang di Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi, Komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau kemangunggalan dengan warga.   

Di sela waktu luang dalam melaksanaan tugas sebagai personel Satgas TMMD Reg Ke - 108, Kopka Hasanudin selalu meyempatkan diri membantu warga yang berada disekitar lokasi TMMD Desa Beringin Rayo.

Sembari berjalan pulang dari sasaran menuju rumah tempat menginap Kopka Hasanudin membawakan pisang milik pak tono (52) hasil dari kebun yang berada sejalan dengan jalan menuju rumah tempat menginap.

pak tono sekaligus tuan rumah yang ditempati Kopka Hasanudin menginap mengatakan, “Pisang yang kita bawa ini nantinya akan Ibu Goreng di tambah kopi makin mantap malam nanti sambil tersenyum kepda Kopka Hasanudin”.

Kopka Hasanudin menuturkan, sebagai satgas TMMD memang harus membangun keakraban dengan warga sehingga kami selama di desa ini sudah dianggap seperti keluarga sendiri, serta dapat menghasilkan citra positif TNI khusus satgas di tengah-tengah Masyarakat (Bayu/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama