-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bendera Merah Putih Di Kantor Dinsos Kota Pematangsiantar Sangat Memprihatinkan

Keterangan Gambar : Kondisi Bendera Merah Putih di Kantor Dinas Sosial Kota Pematang Siantar Yang Sangat Memprihatinkan (Foto : Alvin)


MenaraToday.Com – Pematangsiantar :

Bendera merupakan lambang negara yang merupakan identitas dari suatu bangsa, setiap negara tentunya memiliki filosofi mengenai benderanya masing-masing. Bendera Indonesia yang terdiri dari warna merah dan putih sendiri memiliki artinya, merah menggambarkan keberanian serta putih yang melambangkan kesucian. Selain itu warna merah juga melambangkan raga manusia, sementara warna putih melambangkan jiwa dari manusia.

Kondisi bendera Merah Putih di Kantor Dinsos Kota Siantar,  Jalan Dahlia Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat sangat memprihatinkan

Suriadi Menjelaskan Bendera Indonesia memiliki makna filosofis Merah berarti keberanian, sedangkan putih berarti kesucian Selain itu, warna merah pun dikatakan melambangkan tubuh manusia, sedangkan putih melambangkan jiwa manusia Kedua warna tersebut dianggap saling melengkapi dan menyempurnakan Indonesia.

"Berbicara mengenai Bendera Indonesia, kita sebagai warga negara sudah sepatutnya mengetahui sejarah bendera Merah Putih. Tapi, tahukah pak kadis kapan pertama kali bendera Merah Putih dikibarkan atau di manakah kini bendera Merah Putih yang pertama kali dikibarkan tersebut.” Ujarnya Selasa (14/7/ 2020) sekira  pukul 13.00 Wib

Sementara itu Kepala DINAS SOSIAL Kota Siantar, Pariaman Silaen belum dapat di Konfirmasi secara langsung mengenai bendera Merah Putih yang rusak tersebut (Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !