-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kebakaran Gudang Rongsokkan Di Jalan Sidosermo Indah, Menghanguskan Sebagian Isi Gudang

Keterangan Gambar : Petugas Damkar beserta Satpol PP dan Relawan melakukan pendinginan dari Sisa kebakaran gudang rongsokan (foto : Angga)


MenaraToday.Com – Surabaya :

Api yang membakar gudang rongsokan di Jalan Sidosermo Indah Gang XI No. 31 RT/RW 05/06 Kecamatan Wonocolo, Surabaya, Selasa (14/7/2020) sekira pukul 12.00 Wib menghanguskan sebagian isi bangunan gedung.



Menurut keterangan Khaisul (62) yang merupakan pemilik gudang rongsokan yang sekaligus rumah temopat tinggalnya tersebut menyatakan saat itu dirinya sedang membersihkan gudang dan membersihkan sambah menjadi satu dan akan di bakar di halaman gudang tersebut. Setelah membakar sambar Khaisul pergi meninggalkan gudang untuk melaksanakan Sholat Dzuhur.

“Saat saya tinggalkan sampah merembet ke bagian gudang yang berisikan kayu dan besi tua dan akhirnya melalap sebagian isi gudang” jelasnya.

Beruntung 5 unit Damkar dari Kota Surabaya dibantu Satpol PP, Linmas serta relawan dari Kota Surabaya berjibaku menjinakkan api  dan tak berapa lama api pun dapat dipadamkan (Angga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !