BRI Cabang Putussibau Akan Gelar Undian Simpedes, Catat Tanggalnya

Keterangan Foto : PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Putussibau akan menyelenggarakan acara panen hadiah Simpedes (PHS) pada tanggal (27/7/2020) mendatang 

Menaratoday.com - Kapuas Hulu

PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Putussibau (Persero) Tbk Kabupaten Kapuas Hulu akan menyelenggarakan acara panen hadiah Simpedes (PHS). Hal ini disampaikan Pemimpin Cabang BRI Putussibau, Setyo Utomo, Kamis (23/7/2020)

"Undian Simpedes tersebut kita laksanakan Live streaming melalui YouTube Kantor Cabang BRI Putussibau dan Instagram @kancabriputussibau, pada 27 Juli 2020, jam 9.00 WIB," kata Setyo Utomo.

Sedikitnya ada 14 Total hadiah yang akan di undi,yakni berupa mobil, motor, televisi, kulkas, dan masih banyak lagi siap dibawa pulang oleh pemenangnya.

"Pada Undian Simpedes ini, semakin banyak tabungan nasabah maka semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah," ungkapnya.

Dikatakan Setyo, proses udian kali ini memang berbeda dari undian sebelumnya, yang biasanya digelar terbuka tatap muka.

"Kali ini kita laksanakan secara live streaming karena terkendala oleh pandemi COVID - 19, jadi kita hanya bisa mengumpulkan nasabah dalam jumlah terbatas, tetapi tidak mengurangi transparan kita dalam melaksanakan cabut undi pemenang undian," ucap Setyo. (Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama