-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Coffee Morning Dengan Wartawan, Ini Disampaikan Kasubbag Humas Polres Asahan

Keterangan Gambar : Kasubbag Humas Polres Asahan di wakili Ba Humas, Brigadir Faisal Ardiansyah Sirait dan Briptu Januar Sinaga saat menggelar Cofee Morning dengan sejumlah awak media (Foto : Nn)


MenaraToday.Com – Asahan :

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Asahan menggelar Coffee Morning bersama sejumlah wartawan di Kantin Mapolres Asahan, Selasa (28/07/2020).


Dalam pertemuan tersebut Kasubag Humas AKP Edi Plantino yang diwakili Brigadir Faisal Ardiansyah  Sirat dan Briptu Januar Sinaga tampak begitu akrab dengan para wartawan yang hadir.

Dalam pertemuan tersebut Brigadir Faisal Ardiansyah menyampaikan pesan Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK melalui Kasubbag Humas agar hubungan yang terjalin harmonis antara para Wartawan dan Polres Asahan agar tetap terus terbina.

" Saya berharap agar hubungan antara Wartawan dan Polres Asahan yang selama ini terbina tetap di pertahankan" tuturnya.

Brigadir Faisal juga menyampaikan agar rekan rekan Wartawan dalam menjalankan tugasnya tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, Hand Sanitaizer, cuci tangan pakai sabun dan atur jarak.

"Pesan Kapolres agar para kawan-kawan dapat mengikuti protokol kesehatan dalam melakukan liputan " pintanya.

Sementara salah seorang Wartawan Media Online terbitan Medan M. Adenan Dalimunthe menanggapi harapan yang disampaikan Brigadir Faisal siap menjaga hubungan yang harmonis sebagaimana yang diharapkan.

" Saya pribadi siap menjaga keharmonisan antara Wartawan dan Polres Asahan yang selama ini telah terjalin " ucap Denan yang diamini teman teman Wartawan lainnya.

Menanggapi mengenai protokol kesehatan M. Adenan berharap pihak polres Asahan sebagai mitra kerja dapat memberikan Masker dan Hand Sanitaizer kepada rekan rekan Wartawan.

"Ini hanya sekedar saran, Kitakan juga Mitra Polres Asahan, hendaknya kami juga diberilah Masker dan Hand Sanitaizer seperti yang diberikan kepada masyarakat Asahan" tuturnya yang disambut teman wartawan lainnya dengan tepuk tangan. (Adi P Sinaga/rls)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !