Dandim 1206/Psb Ajak Masyarakat Untuk Membantu Korban Kebakaran Nanga Nyabau

Keterangan Foto : Komandan Kodim 1206/Psb Letkol Inf Basyarudin bersama Ketua Persit KCK Cab L Dim 1206 Ny. Retha Basyarudin terjun langsung memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai yang diberikan kepada kepala Desa Nanga Nyabau
Foto : (Rls/Pendim 1206/Psb)

Menaratoday.com - Kapuas Hulu

Bencana kebakaran yang terjadi di rumah betang Dipanimpan Bolong Desa Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara telah membuat luka pilu bagi 70 lebih kepala keluarga karena tempat hunian mereka sekaligus cagar budaya telah rata dengan tanah.

Menurut kepala desa setempat tidak ada barang yang bisa diselamatkan, hanya baju dibadan saja dan beruntung atas kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Melihat hal tersebut Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf Basyaruddin, S.S beserta Ketua Persit KCK Cab. L Dim 1206 Ny. Retha Basyaruddin terjun langsung kelapangan dan memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai yang diberikan langsung kepada Kepala Desa Nanga Nyabau.

" TNI merupakan bagian dari rakyat dan milik rakyat, kesedihan rakyat berarti juga kesedihan TNI. Semoga dibalik dari musibah ini ada hikmahnya bagi kita semua. " Ujar Dandim

Dikatakan Dandim "Mari kita bersama-sama bergotong royong membantu saudara-saudara kita yang sekarang sedang mengalami musibah di Desa Nanga Nyabau." Ajak Dandim. (Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama