Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Ketua LBH Bara JP Simalungun Jalin Silaturahmi Dengan Distrik III PTPN IV


Menaratoday.com, Simalungun:

Untuk menjalin silaturahmi, Ketua koordinator Lembaga Bantuan Hukum Barisan Relawan Jalan Perubahan (LBH Bara JP) Kabupaten Simalungun, Muhammad Fauzi. R. Sirait adakan pertemuan dengan Rahmat Suheri selaku  Kabid SDM Distrik III PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) di Pabatu, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, selasa (21/07/2020).

Pertemuan dilakukan mengingat 2 (dua) unit usaha Distrik III berada di kabupaten Simalungun, yakni Perkebunan PTPN IV unit Tinjowan dan unit Padang Matinggi di kecamatan Ujung Padang. 

Selain untuk silaturahmi, pertemuan tersebuy juga untuk mengembalikan marwah LBH Bara JP yang sempat tercoreng oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab dengan mengatas namakan Bara JP. 

Setelah dilantik, Rabu (1/7/20) lalu oleh Direktur DPD LBH Bara JP Sumatera Utara Herry Antosep L. Tobing, SH, ketua koordinator LBH Bara JP Simalungun yang akrab disapa Fauzi bergerak cepat untuk mengembalikan marwah dan nama baik Bara JP di lingkungan instansi pemerintahan, BUMN maupun perusahaan swasta. 

Bara JP Simalungun berkomitmen untuk mengembalikan marwah dan nama baik Bara JP. Sebelumnya terdengar kabar tindak-tanduk oknum-oknum tidak bertanggung jawab mencari-cari kesalahan pejabat, baik di instansi pemerintahan dan BUMN dengan mengatas namakan Bara JP. 

"Saya akan tindak tegas jika ada anggota saya yang nakal dan tidak segan-segan membekukan SK pengangkatannya jika menurut pandangan saya sudah tidak layak dan mencoreng nama baik Bara JP. Jika ada yang terbukti membawa-bawa nama Bara JP akan tetapi SK-nya sudah dibekukan, akan langsung saya laporkan ke aparat penegak hukum agar diproses sesuai perbuatannya," tegas Fauzi. 

"Bara JP dibentuk untuk mengawal dan mengawasi jalannya pemerintahan serta melaporkan pejabat-pejabat yang terindikasi terlibat dalam praktek-praktek KKN bukan untuk menindas dan menakut-nakuti," tutup Ketua Koordinator LBH Bara JP kabupaten Simalungun.(Ad/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !