TMMD IMB ke - 108 Turunkan Lagi Alber, Dandim 1206/Psb : Pekerjaan Fisik TMMD Agar Segera Rampung

Keterangan Foto : Suasana /// tambahan satu unit alat berat jenis exavator yang didatangkan untuk pekerjaan fisik program TMMD ke -108 Kodim 1206/Psb di Dusun Sungai Luar Desa Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar
Foto : (Rls/Pendim 1206/Psb)

Menaratoday.com - Kapuas Hulu

Program TMMD Imbangan ke-108 di Dusun Sungai Luar Desa Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar merupakan kegiatan program TNI AD khususnya Kodim 1206/Putussibau dan bekerjasama dengan Pemda Kapuas Hulu yang saat ini sudah masuk hari ke-21.

Untuk itu, dalam upaya mempercepat pengerjaan yang rencananya akan ditutup 8 hari kedepan, Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf Basyaruddin, S.S kembali turunkan lagi satu alat berat jenis exavator.

"Kami turunkan satu lagi alber (alat berat) jenis exavator, sehingga sekarang ada dua alat berat yang sedang bekerja. "Kata Dandim 1206/Psb Letkol Inf Basyarudin kepada Menaratoday.com, Selasa, (21/7)

Dikatakan Dandim, hal ini kami lakukan agar pekerjaan TMMD ini segera rampung tepat waktu.

" Semoga TMMD ini segera rampung dan tepat waktu meskipun untuk saat ini dilokasi sering hujan, "Ujar Dandim

Sementara itu kepala Desa Sungai Abau, Imanuel Abadi memberikan dukungannya, dan menginstruksikan kepada warganya agar semaksimal mungkin membantu pekerjaan TMMD.

" Kami bersama masyarakat akan semaksimal mungkin membantu pekerjaan TMMD Kodim 1206/Psb agar segera rampung, "tuturnya (Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama