Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Disambar Geledek, Rumah Di Kampung Sumur Waru Rusak Parah

Keterangan gambar : Rumah dan alat elektronik yang rusak akibat disambar petir (Foto : Ila)



MenaraToday.Com – Pandeglang :

Akibat di sambar geledek, rumah yang ditempati Rohani (45) dan Nuraeni (35) warga Kampung Sumur Waru RT/RW 003/007 Desa Pagelaran Kecamatan Pagelaran mengalami rusak parah.

Informasi yang berhasil dihimpun akibat sambaran geledek yang terjadi, Rabu (22/7/2020) sekira pukul 15.00 Wib selain merusak rumah, sejumlah barang elektronik milik korban seperti rice cooker dan Televisi juga ikut rusak.

“Betul, kejadiannya tadi sore, kami sekeluarga juga tidak tahu gimana awalnya, tahu-tahu rumah dan barang elektronik kami rusak disambar petir” ujar anak korban April Liati (17) saat dikonfirmasi MenaraToday.Com

Informasi di lapangan, rumah dengan ukuran 5 x7 M2 ini baru selesai dibangun hasi bedah rumah dari program  bantuan pemerintah beberapa bulan yang lalu, namun kini rumah milik Rohani dan dan Nuraeni ini kembali rusak. Sampai dengan malam ini belum ada bantuan apapun yang datang.

Terus terang saya sedih karena rumah kedua orang tua saya ini baru sekitar 3 bulan yang lalu direhab oleh pemerintah melalui program bedah rumah, tapi sekarang rusak lagi akibat tersambar petir.” Kata April

Perlu diketahui, pada Rabu sore (22/7/2020) sekitar jam 16.00 hingga 17.00 WIB disebagian wilayah Kabupaten Pandeglang memang terjadi hujan deras disertai petir yang cukup mengerikan. Dan terkait dengan musibah ini, April berharap akan adanya uluran tangan dari pemerintah dan yang lainnya agar rumahnya bisa kembali seperti semula.  (ILA)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !