-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

DPP PAN Keluarkan Rekomendasi Sis - Wahyu Maju Pilkada Kapuas Hulu

Keterangan Foto : Suasana /// Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan saat memberikan SK Rekomendasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat untuk maju di Pilkada Kapuas Hulu di Jakarta, Selasa (21/7/2020)
Foto : (Rls/PAN).

Menatatoday.com - Kapuas Hulu

Setelah mendapatkan Rekomendasi pada tanggal (17/7/2020) lalu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk Calon Bupati Kapuas Hulu dan Wakil Bupati Fransiskus Diaan - Wahyudi  Hidayat Pilkada Tahun 2020.

Pasangan muda Calon Bupati Kapuas Hulu dan Wakil Bupati Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat secara resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju di Pilkada Kapuas Hulu, Propinsi Kalimantan Barat.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Kapuas Hulu Hairudin mengatakan SK rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat diserahkan langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berserta pengurusnya di Jakarta Selasa (21/7/2020) untuk Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat.

Disampaikan Hairudin untuk Pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu mendatang PAN berjuang bersama partai koalisi.

" Atas SK Rekomendasi menjadi dasar PAN berjuang bersama partai koalisi untuk memangkan pasangan Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat (Sis - Wahyu) menjadi Bupati dan Wakil Bupati," ujar Hairudin

Keterangan Foto : Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Tengah) Calon Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan (Kiri) Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat (Kanan)
Foto : (Rls/PAN)

Sementara itu Calon Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan bahwa untuk saat ini dirinya bersama Wahyudi Hidayat sudah mengantongi dua rekomendasi yaitu dari PAN dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

" Hari ini kami sudah menerima rekomendasi dari PAN diserahkan langsung oleh Ketua Umum PAN di Jakarta," kata Fransiskus Diaan yang biasa disapa Sis.

Dikatakan Sis, dua rekomendasi dari PDIP dan PAN tersebut sudah memenuhi syarat administrasi untuk mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) meski pun demikian pihaknya selalu terbuka untuk partai lainnya yang ingin bergabung berkoalisi.

" Kami terbuka untuk partai politik yang ingin berkoalisi, mari kita satukan tekad memenangkan Pilkada Kapuas Hulu demi Kapuas Hulu yang lebih maju dari berbagai sektor pembangunan," kata Sis.

Ditambahkan Sis, dirinya juga minta doa dan dukungan seluruh masyarakat untuk bersama - sama bergandengan tangan membangun Kapuas Hulu dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan tanpa memandang perbedaan suku dan agama.

" Mari bersama - sama kita jadikan Kapuas Hulu hebat lebih maju dan sejahtera tanpa harus memandang perbedaan suku dan agama, sebab Kapuas Hulu itu milik kita bersama. " Pungkasnya mengakhiri (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !