-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Fortuner Dikemudikan Dokter Laga Kambing Dengan Avanza Diperbatasan Tebing Tinggi



Menaratoday.com - Tebing Tinggi

Mobil Toyota Avanza BK 1063 OU yang Dikemudikan Maruba Simbolon (38) Warga Jalan Banteng, Tanjung Gusta, Kota Medan, dari arah Pematang Siantar menuju Medan dan Mobil  Fortun BK 1228 AL yang dikemudikan Dokter Chatarina Dewi, Warga Jalan Moyes, Kota Medan, dari arah Medan menuju Siantar mengalami Laka Lantas di Jalan lintas umum Tebing Tinggi - Medan, tepatnya didepan Gapura selamat datang Kota Tebing Tinggi Desa Paya Bagas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (22/7/20) Pagi ini.

Kejadian berawal dari pengemudi Avanza yang kurang berhati-hati sedang mendahului kendaraan didepannya dari kanan jalan, namun pada saat mendahului mobil Avanza tersebut oleng dan pada saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan satu unit mobil Fortun sehingga kedua sisi kanan mobil itu berbenturan "laga kambing" dan kejadaian naas kecelakaan lalulintas tersebut terjadi.

Kepada MenaraToday.Com, Kapolres Tebing Tinggi AKBP James Hutagaol, melalaui AKP. J. Nainggolan, Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, Rabu (22/7/20) Pukul 11:56 Wib, membenarkan peristiwa Laka Lantas tersebut.

"Pengemudi Mobil Toyota Avanza mengalami luka-luka dan saat ini dibawa berobat ke Rumah Sakit Chevani, Pengemudi Mobil Fortun juga mengalami luka-luka dan saat ini dibawa berobat ke Rumah Sakit Sri Pamela Kota Tebing Tinggi (berobat jalan)" Papar Nainggolan.

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan 5 (Lima) orang korban mengalami luka-luka dan tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah dan sempat terjadi kemacetan beberapa saat namun saat itu juga dapat diatasi.

"Selain pengemudi, ada tiga orang penumpang mobil Toyota Avanza yang mengalami luka-luka dan saat ini sedang berobat jalan, kerugian ditaksir sekitar Rp 25 Juta Rupiah, sempat terjadi kemacetan arus lalu lintas namun sudah dapat diurai dan sudah lancar" Jelas Nainggolan.(Irlan.S)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !