-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Hadapi New Normal, Kencana Group Region Sejiran Bagikan 7.658 pcs Masker ke Karyawan dan Masyarakat

Keterangan Foto : Suasana ///Penyerahan bantuan masker dari RC Sejiram kepada karyawan. ____Foto (Humas/ Agus)

Menaratoday.com - Kapuas Hulu

Industri perkebunan kelapa sawit Kencana Group mengikuti “New Normal” dengan menerapkan protokol ketat di seluruh lini bisnis perkebunan kelapa sawit, menyusul diterapkannya era baru tatanan sosial kehidupan masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi COVID-19.

"Menghadapi pandemi COVID-19, digitalisasi bisa meminimalisir kontak serta meningkatkan efisiensi tenaga kerja," kata  RC Sejiram Kartua Situmorang melalui Humas RC Sejiram Agus Priyanto, Kamis (2/7/2020)


Dikatakan Agus, pandemi berkepanjangan mengancam kesehatan, ekonomi bahkan sosial masyarakat, sementara industri kelapa sawit tetap berjalan normal dikarenakan menjadi sebuah kebutuhan utama sebagai minyak nabati yang paling banyak dikonsumsi secara global.

"Digitalisasi menjadi solusi yang dilakukan pelaku bisnis untuk tetap menjalankan kegiatan operasional perkebunan dengan normal," ungkap Agus.


Maka dalam upaya membantu masyarakat ditengah Era New Normal, Region Sejiram yang terdiri dari PT Anugerah Makmur Sejati, PT Duta Nusa Lestari dan PT Primanusa Mitra Serasi membagikan masker kepada seluruh karyawan dan masyarakat sekitar sebanyak 7.658 pcs.

Keterangan Foto : Suasana /// Proses pembuatan masker yang melibatkan program pemberdayaan masyarakat sekitar kebun yang dilakukan oleh ibu - ibu staf dan guru

"Pengadaan masker ini juga melibatkan program pemberdayaan masyarakat sekitar kebun yang dilakukan oleh ibu-ibu staf dan Guru


Penyerahan masker dilakukan oleh ibu-ibu staf Sejiram kepada pimpinan masing-masing kebun yang mewakili karyawan," ucap Agus. (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !