-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Surat Terbuka Untuk Bupati dan DPRD Serang Viral di Medsos

Keterangan Gambar : Screen Shots Postingan Surat Terbuka Yang Viral Di Medsos Facebook (Foto : Agus) 

MenaraToday.Com - Serang :

Surat terbuka untuk Bupati dan DPRD Serang tentang rekruitment tenaga kerja di PT Kenda Rubber Indonesia di Jalan raya Cikande Rangkasbitung Km 4,5 Desa Kareo Kecamatan Jawilan  viral di media sosial facebook didalam group Bursa Calon Bupati Serang 2020_2025 yang diposting oleh akun Yayar Maestro.


Dalam surat terbuka tersebut Yayat Maestro mengeluhkan adanya rekruitment tenaga kerja di PT.  Kenda Rubber Indonesia yang dinilai tidak korperatip kepada Pemerintah Desa dan warga pribumi sebab warga pribumi sangat  susah untuk dapat masuk bekerja di PT.  tersebut, kalaupun bisa bekerja harus mengeluarkan uang sekian rupiah .

Yayat Maestro berharap kepada Bupati dan Ketua Dewan serta anggotanya untuk terjun ke lokasi guna membenahi permasalahan tersebut.

Menanggapi hal ini,  Sekjen Gerakan p
Pemuda Pemerhati Pembangunan Banten LSM GPB),  Angga Aprilia yang lebih akrab dipanggil Angga Boler mengatakan hal tersebut seharuanya menjadi perhatian khusus bagi legislatif maupun eksekutip, 

"Persoalan ini merupakan persoalan yang sangat clasik yang telah lama terjadi dikabupaten Serang.mengenai Recruitment Fee sebenarnya kami duga telah lama terjadi di wilayah Kabupaten Serang, kepada Bupati maupun para anggota legislatif khususnya dari Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Keragilan, Kecamatan Kibin, Kecamatan Cikande, Kecamatan Jawilan dan Kecamatan Kopo. Jangan hanya duduk manis, dengarkan keluhan dari masyarakat dan jangan terkesan tutup mata. Cari solusi yang baik untuk masyarakat di dalam ketenagakerjaan.

Masih menurut Angga pihaknya sangat menyayangkan lemahnya pengawasan yang dilakukan oleh Dinas Ketenaga Kerjaan. Di dalam perekrutan tenaga kerja sehingga terkesan kebijakanya kalah oleh preman (Agus)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !