Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hasil Produksi Semester 1 Meningkat, PTPN IV Unit Padang Matinggi Gelar Syukuran.




MenaraToday.Com  - Simalungun :

Karena hasil produksi pada semester 1 meningkat, pihak PTPN IV Unit Padang Matinggi melakukan dengan menggelar makan bersama.


Menurut Manager Unit Padang Matinggi, Warsidi menyebutkan acara syukuran ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat doa dan usaha yang dilakukan, produksi di PTPN IV mengalami peningkatan di semester pertama, yakni sebesar 37.824 ton dari RKAP 39.860 Ton.


“Alhamdulillah hasil produksi di semester 1 ini mengalami peningkatan, dan kedepannya di semester 2 kita berharap hasil produksi kita bisa mengalami peningkatan dari semester 1 ini” ujar Warsidi, Sabtu (25/7/2020).

Warsidi juga menyebutkan acara syukuran ini juga sebagai ajang silaturrahmi antar karyawan, asisten tanaman dari afdeling 1 sampai afdeling 5, Askep beserta Manager PTPN IV di Unit Padang Matinggi.

“Kita wajib besyukur atas raihan yang kita gapai ini, namun kita jangan berpuas diri, karena kerja kita masih banyak, kita harus bisa lebih meningkatkan hasil produksi untuk semester 2 nanti" ujarnya. 

Sementara itu Askep PTPN IV Unit Padang Matinggi, Alimta Sembiring menyebutkan bahwa acara tersebut juga untuk mengeratkan hubungan antara stakeholder dengan pihak perkebunan yang telah ikut berpartisipasi dengan memberikan saran dan dukungan kepada Managemen .

“Kami mengucapkan terima kasih atas saran dan dukungan dari Stakeholder yang ada sehingga kita bisa memberikan yang terbaik kali ini dan kedepannya lebih dari barik” ujarnya (Dewanto F. Silalahi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !