-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Hendriyanto Sitorus Beri Bantuan Pribadi Untuk Perbaikan Gereja di Tanjung Mangedar.

Keterangan Gambar : Monang Gultom dan Gereja HKBP yang dibantu Anggota DPRD Labura, Hedriyanto Sitorus (HYS) (Foto : Greg)


MenaraToday.Com - Labura  :

Hendriyanto Sitorus (HYS) memberikan bantuan pribadinya berupa material untuk renovasi Gereja HKBP di Dusun Sidangar Desa Tanjung Mangedar. Bantuan ini diberikan HYS setelah Panitia Pembangunan Gereja melakukan silaturrahmi dengan HYS dan menyampaikan proposal pembangunan Gereja HKBP Pardamean I Sidengar yang di hadiri Perhangir, Sintua, Ketua Pembangunan mewakili ruas Jemaat.

Monang Gultom, perwakilan Jemaat dan warga saat ditemui di Cafe Labura Central Food, Rabu (30/7/2020) sekira pukul 16.30 Wib menyampaikan terima kasih kepada HYS yang telah berpartisipasi dalam melakukan renovasi Gereja HKBP Pardamean I Sidengar.

“Kami Jemaat HKBP mengucapkan terima kasih kepada HYS atas bantuannya dalam renovasi Gereja tersebut. Sebagai wakil rakyat, HYS juga akan mencoba membantu mengajukan proposal pembangunan Gereja HKBP ke Dinas Sosial. Semoga perjuangan HYS dapat diwujudkan” ujarnya (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !