Jalin Keakraban Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD Ke - 108 Kunjungi Pandai Besi

Keterangan Foto : Suasana /// Anggota Satgas TMMD Praka Muhammad Ali bersama 2 rekannya melaksanakan kunjungan komsos ketempat seorang warga yang bekerja sebagai pengrajin pandai besi.
Foto : (Rls/Pendim 1203/KTP)

Menaratoday.com - Ketapang

Anggota Satgas TMMD Reguler TMMD ke-108  Praka Muhamad Ali bersama 2 orang rekanya melaksanakan kunjungan komsos ketempat usaha seorang warga yang bekerja sebagai pengrajin Pandai Besi, Kamis (9/7/2020).

Komsos kali ini langsung ke tempat usaha di kediaman Sunoto (47) di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang

Sunoto (47) sang pemilik usaha pandai besi yang ditemuinya terlihat sedang membuat sabit pesanan sekitarnya.

Kegiatan kunjungan yang dilakukan para Satgas TMMD ini merupakan perwujudan sasaran non fisik, kegiatan TMMD Reg 108 Kodim 1203/Ktp. Kunjungan Satgas TMMD.

"Ini dalam rangka mempererat keakraban dengan warga serta memberikan motivasi kepada warga untuk lebih meningkatkan usahanya," ungkap Praka Muhamad Ali.

Terlihat perbincangan mereka  begitu dekat, apalagi Praka Muhamad Ali gencar menayakan masalah pembuatan pisau dan sabit, kemudiam Sunoto menjawab pertanyaan anggota Satgas tersebut, usaha ini hanya sambilan saja, apabila ada pesanan akan saya kerjakan.

“Sejak kecil saya sudah sering berlatih dengan membantu ayah saya membuat sabit, jadi dari kebiasaan itu saya menjadi terlatih," kata Sunoto menjawab Praka Muhamad Ali. (Bayu).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama