-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jelang Operasi Patuh, Personil Polres Batu Bara Dihimbau Agar Menjadi Contoh Bagi Masyarakat



Menaratoday.com - Batu Bara

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH diwakili oleh Kasi Propam Ipda TG Hutahaean, SH, pada apel pagi di halaman Mapolres Batu Bara, Selasa ( 21/07), menghimbau kepada seluruh personil agar melengkapi surat-surat kendaraan saat berkendara.

"Bagi Personil Polres Batu Bara yang belum mempunyai kelengkapan surat-surat kendaraan, agar segera dilengkapi terutama pada pelaksanaan Operasi Patuh yang akan dimulai 23 Juli 2020 hingga 15 hari kedepan," ujarnya.

Lebih lanjut TG Hutahaean mengingatkan tentang pelaksanaan operasi patuh 2020, personil dijajaran Polres Batu Bara diminta untuk tetap mematuhi undang-undang dan peraturan lalu lintas, serta mentaati ketentuan Kepolisian Republik Indonesia.

“Tidak melakukan pelanggaran seperti pemasangan plat Nopol kendaraan palsu, tetap menggunakan atribut Polri, serta tidak melakukan ketentuan peraturan lainnya,” pinta Hutahaean.

Selain itu sebutnya, personel tidak diperbolehkan menggunakan inventaris Kepolisian tanpa memakai pakaian lengkap, serta menghindari prilaku tidak sopan.

Menurut Hutahaen, himbauan itu bertujuan guna menunjukkan bahwa polisi itu adalah contoh dan pengayom bagi masyarakat. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !