-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Meskipun Kurang Sehat, Kapolres Batu Bara Tetap Peduli Dengan Masyarakat



Menaratoday.com -Batu Bara

 Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH ingatkan kepada personil Babhinkamtibmas diseluruh jajaran Polres Batu Bara agar terus memberikan bantuan keliling kepada Masyarakat setiap hari.

Meskipun sedang kurang sehat badan, Disela-sela istirahatnya, Selasa (21/7/2020), Kapolres Batu Bara masih tetap memperhatikan Masyarakat melalui personil, dengan memberikan himbauan-himbauan kepada personilnya.
Kali ini Kapolres menghimbau Kasat Binmas AKP M. Safii, SH agar mengintruksikan anggotanya supaya jangan berhenti membantu Masyarakat.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH memberikan amanah kepada Kasat Binmas agar terus berbagi dan cari secara langsung Masyarakat yang benar-benar membutuhkan agar segera diberikan bantuan-bantuan setiap harinya.

Hal tersebut langsung direspon oleh Bhabinkamtibmas Polres Batu Bara, melalui KBO Binmas IPTU AM. Sitorus dengan langsung turun kelapangan tepatnya di Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Dalam kegiatan tersebut Iptu AM Sitorus menjelaskan tujuan dari pemberian sembako tersebut.

"Harus diketahui Masyarakat bahwa paket sembako yang kita bagikan ini adalah bentuk kepedulian Polri dan Pemerintah kepada warganya khususnya Masyarakat Kabupaten Batu Bara. Maka dari itu untuk menanggulangi dampak pandemi Covid 19 kami akan tetap keliling sesuai dengan perintah Kapolres Batu Bara agar segera membantu Masyarakat yang membutuhkan diwilayah hukum Polres Batu Bara terkhusus Masyarakat yang terdampak Covid 19,"ujarnya.

Lebih lanjut KBO Binmas juga menyampaikan pesan kepada Masyarakat agar tetap waspada dan bersabar tentang musibah Covid 19 dan harus tetap ikuti protokol kesehatan, selalu memakai masker saat keluar dari rumah juga lakukan olahraga untuk kesehatan tubuh. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !