-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Batu Bara Berkunjung ke Rumah Duka


Menaratoday.com, Batu Bara:

Batu Bara, Jam 16.00 wib - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya seorang anggota Polri yaitu Bripka Ivan Manulang.

Hal ini dikatakan Kapolres saat melayat kerumah duka di Jln Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Selasa malam ( 21/7/20 ).

Didampingi seluruh Pejabat Utama ( PJU) Polres Batu Bara, Kapolres mengakui almarhum merupakan personel yang baik dan taat dalam menjalankan tugas sebagai Polisi Republik indonesia.

“Almarhum terakhir bertugas di Polsek Indrapura. Atas jasa-jasanya kepada Polri kami ucapkan terima kasih. Dan, kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan diharapkan tetap bersabar”, ucap Kapolres.

Mengingat semasa bertugas Bripka Ivan Manulang telah banyak membantu kegiatan Polri sehingga Kapolres berniat akan membantu putra tertua alamarhum (Steven Manulang) untuk meneruskan jejak dan cita-cita almarhum yang ingin menjadikan Steven sebagai seorang perwira polisi.

“Talent scoating menjadi jalur yang akan di tempuh Steven untuk menjadi seorang Polisi, itu apabila steven memenuhi syarat dan unsur-unsur menjadi seorang polisi," ungkap Kapolres.

Mendengar niat mulia Kapolres, Steven Manulang mengaku siap dan akan terus belajar demi meneruskan jejak almarhum ayahnya.

“Terima kasih pak Kapolres yang sudah perduli dengan nasib kami, saya niatkan untuk meraih cita-cita ini demi keluarga”, sahut anak tertua almarhum Ivan Manulang itu. (Dwi/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !