-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Selamat, Suryadi Terpilih Jadi Ketua KT Kecamatan Pamatang Sidamanik Secara Aklamasi


Menaratoday.com, Simalungun:

Selamat Suryadi SPdi terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Pamatang Sidamanik, Kabupaten Simalungun secara aklamasi pada Temu Karya Luar Biasa yang digelar di Buttu Coffe Nagori Sait Buttu Saribu, Rabu (22/7/2020) pukul 14.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua I Karang Taruna Kabupaten Simalungun Agus Budianto Damanik, Sekretaris Suyadi, Korwil Kecamatan Revado Marpaung SPd, Wakil Sekretaris Bagian IT Khairun Nizza SPd, Ketua KT Kecamatan Sidamanik, Ketua KT Girsang Sipangan Bolon, Ketua KT Tanah Jawa, Camat Pamatang Sidamanik Jhonny Simatupang, Bhabinkamtibmas O Sijabat, Pangulu se-Kecamatan Pamatang Sidamanik beserta perwakilan dari nagori-nagori.

Jhonny dalam sambutannya mengapresiasi para pemuda yang serius untuk membentuk Karang Taruna di Kecamatan Pamatang Sidamanik. 

"Siapapun yang terpilih menjadi Ketua, Camat berpesan agar menjadi pemimpin yang tangguh untuk mengembangkan karang taruna sampai ke pelosok desa. Karena banyak pekerjaan yang harus dikerjakan mulai dari Pemberdayaan hingga destinasi wisata", ungkapnya.

Sementara Wakil Ketua I Budianto Damanik didampingi Sekjen Karang Taruna Kabupaten Simalungun Suyadi dalam amanahnya mengatakan hanya karang taruna yang mempunyai pembinaan yang resmi. Untuk itu, Karang Taruna harus bisa menjadi contoh dan berbuat untuk kesejahteraan masyarakat. 

Dia menitip kepada camat dan para pangulu agar bisa selalu mendukung kegiatan yang akan dilakukan karang taruna. "Mari bersama saling membahu untuk mengibarkan Panji Karang Taruna", ungkapnya.

Kemudian Slamat ketua terpilih menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan untuk mengibarkan panji-panji Karang Taruna di Kecamatan Pamatang Sidamanik.

Dirinya bertekad untuk mengangkat kesejahteraan sosial ekonomi kerakyatan. Karena kawasan ini akan menjadi tujuan wisata setelah Kaldera Toba ditetapkan sebagai UNESCO Global Geopark. 

"Jadi bagaimana nantinya Karang Taruna yang diisi para pemuda menjadi bagian dari itu semua dan tidak menjadi penonton dalam kemajuan daerah ini", ungkapnya.(R1/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !