Kepergok Cabuli Kedua Putri Kandungnya, MBM Diserahkan Istrinya Ke Mapolrestabes Medan

Keterangan gambar : Illustrasi 

MenaraToday.Com – Medan :
Entah apa yang ada di benak MBM (42) sehingga tega mencabuli kedua putri kandungnya yang baru berusia 10 dan 9 tahun.
Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing, aksi bejad ayah kandung ini terbongkar setelah kepergok istrinya sendiri berinisial SF (33) pada hari Minggu (26/7/2020) sekira pukul 17.00 Wib.
“Setelah melihat aksi suaminya mencabuli kedua putri kandungnya, SF langsung membawa suaminya ke Polrestabes Medan” ujar Martuasah Tobing, Selasa (28/7/2020).
Lebih lanjut perwira menengah berpangkat satu mawar di pundak ini menyebutkan bahwa berdasarkan keterangan ibu kandung korban, pelaku mencabuli kedua putrinyalantai dua dekat tangga di rumahnya
“Saat pelaku mencabuli putri kandungnya dengan posisi korban berdiri dan tidak memakai celana dalam, demikian juga dengan tersangka. Melihat kejadian tersebut, ibu korban berteriak dan memaki-maki tersangka, kemudian  istri korban menanyakan kepada korban tentang kejadian tersebut dan dijawab oleh korban bahwa telah dicabuli oleh ayah kandungnya sendiri sejak dua tahun lalu. Setelah rembuk keluarga, ibu korban bersama keluarga membuat laporan ke Mapolrestabes Medan sekaligus menyerahkan tersangka” ujarnya.
Martuasah juga menyebutkan bahwa tersangka tengah menjalani pemeriksaan dan masih di tahan di RTP Polrestabes Medan.
“Terangka masih kita periksa, sementara tersangka kita jebloskan kedalam Rumah Tahanan Polrestabes Medan” jelasnya (NN/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama