-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jumat Berkah, Kapolsek Sei Kepayang Bari Bantuan Ke Penderita Penyakit Bertahun

Keterangan Gambar : Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sabran Muslim Panjaitan SH beserta anggota saat memberikan bantuan sembako kepada warga penderita penyakit bertahun-tahun (Foto : Fs/Rls)

MenaraToday.Com - Asahan :

Wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat kembali ditunjukkan oleh Kapolsek Sei Kepayang, Polres Asahan,  AKP Sabran Muslim Panjaitan,  SH.

Kali ini Kapolsek menyambangi, Riswani (52) warga Pasar Kanan Dusun VII Desa Sei Paham Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat. Kehadiran saya bersama anggota untuk memberikan tali asih berupa sembako kepada Ibu Riswani yang telah mengalami sakit paru-paru yang telah bertahun-tahun dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk keluarga" ujar Sabran, Jumat (24/7/2020) pagi. 

Lebih lanjut Sabran menambahkan agar pihak keluarga tetap sabar dan tetap berupaya untuk kesembuhan yang di derita bu Riswani. 

"Kiranya keluarga tetap bersabar dan tetap ikhtiar. Semoga penyakit yang diderita bu Riswani cepat sembuh, selain itu agar terjalin hubungan baik antara Polri dam Masyarakat. Selain itu kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat mendapatkan kepercayaan dalam tugas, mengayomi dan melindungi masyarakat " ujarnya (Fs/Nn) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !