-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Miliki Sabu, Oknum Guru Honor Di Ciduk Polisi


MenaraToday.Com - Labura :

Tim unit opsnal Rerkrim Polsek Kualuh Hulu di bawah pimpinan Kanit Reskrim Ipda Yuna H Gultom mengamankan oknum guru honor berinisial AKP alias Bedul (31) warga Jalan Umbut-Umbut Kabupaten Asahan.

Pelaku diamankan di jalan utama Wonosari Kelurahan Aek Kanopan kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu 22/7/2020 sekira pukul 15.00 wib.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat melalui Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait menyampaikan, Kamis (23/7/2020) benar telah dilakukan penangkapan terhadap seorang pria yang berprofesi sebagai guru honor. Pelaku tertangkap tangan memiliki barang haram jenis sabu- sabu.

Informasi yang diterima  pada Rabu (22/7/2020) sekira pukul 15.00 Wib, Kanit Reskrim Ipda Yuna H Gultom mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya ada seorang pria sedang membawa narkotika di jalan utama Wonosari Kelurahan Aek Kanopan kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

Selanjutnya Kanit Reskrim beserta tim opsnal langsung melakukan pengintaian dengan ciri- ciri yang dimaksud dan berhasil  menangkap di TKP. dari penangkapan itu Kanit bersama tim mengamankan 1 bungkus plastik klip tembus pandang yang berisikan narkotika jenis sabu, 1 unit sepeda motor honda supra 125 dengan nopol B 3663 SLN warna hitam lis hijau putih, guna penyelidikan pelaku dan barang bukti(BB) dibawah ke mapolsek kualuh Hulu untuk diproses lebih lanjut. (Ngatimin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !