-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kinerja Rahmad Suhairi SDM PTPN IV Profesional Dan Komunikatif



Menaratoday.Com - Serdang Bedagai


Bidang SDM yang membidangi bagian urusan humas (Public Relation) bekerja dengan melaksanakan prinsip-prinsip kerja komunikasi berdasarkan prinsip Good Corporate Governance (GCG) dan melakukan koordinasi dengan Agent Of Communication baik internal dan eksternal.

Hal tersebut guna membangun terbentuknya citra positif perusahaan (Corporate Image) dan terjalinnya hubungan baik dengan stakeholder.

Prinsip itulah yang diterapkan oleh Rahmad Suhairi selaku Kabid SDM Distrik III PTPN IV (Persero) dalam bekerja, karakter mumpuni dan komunikatif yang dimilikinya membuat koordinasi menjadi bersinergi dan menghasilkan terjalinnya hubungan yang baik dengan semua pihak  atau stakeholder termasuk LSM dan Pers.

Kepada MenaraToday.Com, Selasa (21/7/20) Rahmad Suhairi menjelaskan bahwa hal tersebut sudah menjadi kewajibannya sebagai perpanjangan tangan perusahaan.

"Tupoksi SDM adalah sebagai perpanjangan tangan perusahaan dalam menjalankan komunikasi yang bersinergi untuk kelancaran aktivitas dengan stakeholder" Papar pria yang gampang tersenyum ini.

Kinerja Rahmad Suhairi SDM Distrik III tersebut pun diapresiasi oleh Situmorang Ketua LSM LP Tipikor Nusantara Serdang Bedagai yang merasa "nyambung" berkomunikasi dengan SDM tersebut.

"Kita Apresiasi terhadap kinerja beliau yang sangat dekat dan mudah akrab dengan stakeholder khususnya kami LSM dan Pers, semoga menjadi contoh dan menginspirasi semua orang khususnya karyawan bawahannya.   (Irlan.S)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !