Lamat Baron 120 Team Terpilih Jadi Ketua PORBI Dharmasraya.

Keterangan Gambar : Pelaksanaan Musda Ke II PORBI Dharmasraya (Foto : Syaiful Hanif)


MenaraToday.Com – Dharmasraya :

Selamat Wahyudi (Lamat Baron 120 Team) resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Olahraga Berburu Babi (PORBI) Kabupaten Dharmasraya periode 2020-2025, saat berlangsungnya Musyawarah Daerah (Musda) Ke II PORBI Dharmasraya bertempat di salah satu Rumah Makan berada di Gunung Medan Sabtu (21/5/7/20) .

Musda II saat itu, juga dihadiri oleh mantan pengurus PORBI Dharmasraya Periode 2014-2019, seperti Zulfahmi, Kompol Nofrial. SE, Abdul Muluk, serta ketua PORBI Kecamatan, dan ratusan anggota PORBI se-Dharmasraya.

Dalam kesempatan itu, Ketua PORBI Dharmasraya periode 2014-2019 Zulfahmi ( X Dareh Team) menyampaikan selamat dan sukses kepada pengurus terpilih. Dengan terpilihnya pengurus baru, tentu diharapkan dapat lebih meningkatkan kekompakan sesama kita pecandu buru Babi dimanapun berada, terkusus untuk wilayah Dharmasraya.

"Terpenting dalam membesarkan organisasi, dibutuhkan komunikasi yang baik. Sehingga segala permasalahan timbul dilapangan dapat teratasi," kata Zulfahmi.

Sementara itu, Slamet Wahyudi,  mengatakan kegiatan berburu hama Babi di Kabupaten Dharmasraya akan segera di programkan dan ditingkatkan. Sehingga, membawa dampak positif bagi petani kebun dan petani sawah.

Pasca terpilih sebagai Ketua Porbi atas kesepakatan bersama, maka Slamet Wahyudi juga berharap kepada sukuruh anggota untuk dapat meningkatkan kekompakan, dengan menjaga silahturahmi antar organisasi.

Demi mendukung setiap kegiatan berburu, tentu kedepannya PORBI Dharmasraya akan berkoordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Sehingga kehadiran organisasi pemburu hama Babi ini, mampu menjadi mitra terbaik bagi pemerintah daerah dalam membasmi hama Babi, pungkas Slamet Wahyudi. (Syaiful Hanif)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama