Legenda Persipura Kunjungi Pos Satgas Pamtas Yonif 413 Bremoro

Keterangan Gambar : Legendaris Persipura Eduard Ivakdalam beserta Tim PON sepakbola Papua mengunjungi Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413/Bremoro Divif 2 Kostrad (Foto : Tim)


MenaraToday.Com – Jayapura :

Legenda Persatuan Sepakbola Indonesia Jayapura (Persipura) Eduard Ivakdalam beserta Tim PON sepakbola Papua mengunjungi Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413/Bremoro Divif 2 Kostrad. Jayapura (23/07/2020).

Penjaga Lini tengah Persipura selama 16 tahun ini, patut disematkan sebagai legenda hidup tim berjuluk Mutiara Hitam. Sosoknya yang dingin dan dewasa, menjadikan dirinya sebagai panutan oleh rekan tim seperjungan nya di Persipura Jayapura baik di dalam maupun luar lapangan.

Namun setelah 4 tahun gantung sepatu sebagai pemain profesional, tidak lantas membuat Edu meninggalkan hoby yang ia tekuni sejak kanak-kanak, justru ia saat ini diberikan kepercayaan sebagai Pelatih utama Sepakbola tim Provinsi Papua dalam ajang PON ke-20 yang akan di gelar di Papua tahun 2021 mendatang.

Disela-sela kegaiatn latihan yang ia persiapkan, Tim sepakbola Papua mengunjungi Pos Lintas Batas Negara (Skouw) yang letaknya bersebelahan dengan Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413/Bremoro.

Tak disia-siakan, Merekapun menyempatkan diri untuk mengunjungi Pos Satgas yang di komandoi oleh Mayor Inf Anggun Wuryanto S.H., M.Han. Suasana akrab semakin terlihat saat Tim PON bersama Satgas berkolaborasi memainkan musik serta melantunkan lagu kebanggaan Papua di ruang Rekreasi Satgas Bremoro.

Tak lama berselang, tim yang dipimpin Eduard pun harus segera kembali ke Jayapura dalam rangka melanjutkan agenda kegiatan berikutnya. Dansatgas Mayor Anggun mengucapkan terimakasih atas kunjungan tim di Pos Satgas serta memberikan motivasi kepada Tim agar dapat menorehkan medali Emas untuk Provinsi Papua di Pekan Olahraga Nasional yang ke-20. (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama