-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ormas, LSM Dan Peguron Se Provinsi Banten Adakan Apel Siaga Tolak RUU HIP

Keteranganj Gambar : Koordinator Aksi Damai Apel Siaga tolak RUU HIP, Erwin Teguh, saat menyampaikan orasi menolak aksi komunisme dan RUU HIP (Foto : Agus)


MenaraToday.Com – Serang :

Ormas, LSM dan Peguron Se Provinsi Banten mengadakan apel siaga menolak pembahasan haluan idiologi Pancasila (RUU HIP) yang berpusat di Alun-Alun Barat Kota Serang, Rabu (22/7/2020) kemarin.

Koordinator Aksi Damai Apel Siaga tolak RUU HIP, Erwin Teguh saat ditemui MenaraToday.Com menyebutkan bahwa aksi ini murni sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap Pancasila yang merupakan ideologi Indonesia yang sudah final dan tidak perlu lagi ada pembahasan.

“Pancasila itu sudah final, tidak perlu ada lagi pembahasan, karena Pancasila adalah NKRI dan tidak bisa lagi diganggu gugat, maka dari itu, Kami dari Laskar Merah Putih sepakat bahwa RUU HIP harus dicabut” ujar Erwin.

Erwin menambahkan bahwa dalam aksi kali ini massa gabungan menolak dengan tegas segala bentuk komunisme gaya baru, menolak HTI gaya baru, menolak semua ideologi yang anti Pancasila.

“Bagi kami NKRI adalah harga mati” ujarnya tegas (Agus)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !