Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Maeda Soetopo Resmi Dilantik Jadi Kepala Disdukcapil Batu Bara


Keterangan Gambar : Bupati Batu Bara Zahir memakaikan pin jabatan kepada Maeda Soetopo sebagai Kepala Disdukcapil Batu Bara di aula Rumdis Bupati di Tanjung Gading, Sei Suka, (Foto : Dwi)


MenaraToday.Com – Batu Bara :

Bupati Batu Bara Ir. Zahir, Map resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Maeda Soetopo menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Batu Bara, pada hari Jumat (24/7/2020) di Aula Rumdis Tanjung Gading Sei Suka.

Maeda Sutopo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Organisasi pada Sekretariat Daerah Kabupaten Batu Bara mengisi kekosongan jabatan di Disdukcapil yang selama ini dijabat Pelaksana Tugas.

Bupati Batu Bara Zahir mengatakan pelantikan tersebut berdasarkan Surat Rekomendasi Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor : B-223/KSN/01/2020 tentang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

"Saya tegaskan jabatan adalah amanah, kepercayaan yang diberikan kepada pemerintah dan masyarakat. Saya berharap dibawah kepemimpinan yang baru, Disdukcapil kedepanya lebih baik lagi dan dapat mengimplementasikan visi dan misi pemerintahan Kabupaten Batu Bara", tegas Bupati

Selain itu Bupati minta Maeda Soetopo mempedomani 7 perintah harian Bupati Batu Bara dalam menjalankan tugas dan bekerjalah sesuai aturan dan ketentuan perundang undangan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !