-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Masih Banyak Masyarakat Tidak Gunakan Masker Saat Keluar Rumah, Tim Gugus Covid-19 Kota Siantar Diminta Peduli



Menaratoday.com, Pematangsiantar:

Physical distancing atau pembatasan fisik merupakan salah satu langkah yang disarankan untuk mencegah penyebaran virus Corona 2019 (Covid19).
 
Informasi Resmi website Gugus Tugas Kota Siantar pada hari Kamis pukul 18.00 Wib, Orang Dalam Pantauan (OPD) berjumlah 737, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 29, Orang Tanpa Gejala (OTG) berjumlah 47, Positif berjumlah 73, Total Positif (akumulasi) berjumlah 112.

Namun dalam pantauan Menaratoday.com di Posko Gugus Tugas Kota Siantar dan di tempat-tempat hiburan inti Kota, Sangat memprihatinkan pada hari minggu 19 juli tahun 2020.

Seperti yang dikeluhkan Suriadi, meminta kepada pemerintah Kota Pematangsiantar untuk peduli menangani pencegahan penyebaran virus corona Disease (covid 19).

"Mari kita lihat bersama, bahwa masih ada pengusaha tidak mengingatkan pelanggannya untuk mematuhi Peraturan Protokol kesehatan dan masih ada masyarakat yang tidak patuh terhadap Protokol Kesehatan di Kota Siantar contohnya cuci Tangan Pakai Sabun, Pakai masker saat keluar rumah dan jaga jarak.

Namun ketika awak media konfirmasi melalui aplikasi Handpone PJ sekretaris daerah Kota Siantar, Yunus basarin Tanjung mengatakan "Masih ada patroli dan masih terus dilakukan oleh satpol PP untuk sosialisasi Perwa" Tutupnya. (Al, Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !