-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Mengeluh Sakit Dibagian Dada, Pembeli Velg Sepeda Onthel Mendadak Meninggal Dunia

Keterangan Gambar : Tim Medis dari Dinkes Kota Surabaya beserta personil Polsek Rungkut beserta Koramil dan tim inafis Polrestabes Surabaya saat mengevakuasi jenazah korban (Foto : Angga)


MenaraToday.Com – Surabaya :

Setelah membeli velg sepeda angin, seorang pria asal Jayapura yang tinggal di Jalan Simo Gunung 3 Kecamatan Sawahan, Surabaya mendadak meninggal dunia di Jalan Pandugo II Surabaya, Rabu (22/7/2020) sekira pukul 16.00 Wib.

Korban yang teridentifikasi bernama Mohammad Fadli Himam (44) ini awalnya datangi ke Jalan Pandugo II dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio warna merah bernopol L 4222 SF sekira pukul 15.00 Wib hendak membeli velg sepeda ontel kepada Muhammad Nur Cahyono. Sebelum membeli velg, korban sudah mengeluh dan merasa nyeri di sekitar dada.

“Tiba disini, korban mengeluh sakit di sekitar dada dan saya sempat menyuruh korban duduk dan mengambilkan segelas air minum sambil berbincang-bincang dan melakukan pembayaran velg sepeda ontel. Setelah selesai pembayaran, korban menelpon sesoerang hingga akhirnya sakit di dada semakin parah kemudian korban terjatuh dari kursi dan tergeletak dijalan dengan darah mengalir di bagian alis sebelah kanan karena mengalami benturan” ujar Nur Cahyo

Pemilik velg yang dibeli korban ini juga menyatakan selang berapa lama tim medis dari Dinas Kesehatan Kota Surabaya tiba di lokasi dan melakukan pengecekan terhadap korban. Setelah dipastikan korban meninggal dunia pihak Polsek Rungkut beserta Koramil dan tim inafis Polrestabes Surabaya membawa korban ke RSU Dr.Soetomo (Angga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !