-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Muspika Leces Resmikan Kampung Tangguh Warojinggo



MenaraToday.Com - Probolinggo :

Mendukung persiapan New Normal Covid-19 pemerintah  selalu mempersiapkan kebutuhan masyarakat seperti kebutuhan  logistik, pangan serta keamanan ,selalu terus di tingkatkan untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat.

Rabu 22 Juli 2020 pemerintah desa Warujinggo kec.Leces membentuk kampung tangguh yang diresmikan oleh  ketua Gugus kecamatan  bersama jajaran Muspika kecamatan Leces.

Dalam Sambutanya PJ Hendra Purwanto SH selaku Pejabat Sementara (PJ) Warojinggo mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu tangguh dalam kegotongroyongan sehingga menghasilkan Ketangguhan dalam lumbung pangan pangan membantu yang kurang mampu dalam New Normal Covid-19 serta Tanggung dalam kebersihan agar terhindar dari Covid-19 dan tangguh untuk Keamanan di desa dengan tujuan menekan angka keriminal yang ada di desa Warojinggo.

selanjutnya  dalam waktu yang sama ketua Gugus kecamatan yang di pimpin langsung oleh H.Muh.Syarifuddin,S.Ag.M.Si sebagai Camat Leces kab.probolinggo mendukung adanya kegiatan Kampungtangguh yang di laksanakan oleh pemerintah Desa Warojinggo.

dalam sambutannya tanpa ada peranserta masyarakat semua kegitan yang di bentuk oleh pemerintah desa tidak akan mencapai titik sempurna, maka dari itu untuk mencapai serta mewujudkan kampung yang betul-betul Tanguh maka kesolidan dari masyarakat sekitar sangatlah di perlilukan.

"Almdulillah warga desa warojinggo kami pantau bersama muspika kecamatan Leces selama ini tidak ada satupun yang terpapar atau positif Covid-19. Maka kami menyimpulkan sangat layak desa warojinggo di katakan serta layak untuk diresmikan sebagai kampung tangguh dalam Kesahatan, lumbung pangan terbentuk dengan baik terlihat dalam kegiatan yang membantu ekonomi  yang kurang mampu serta ketangguhan keamanan juga selama ini desa warojinggo betul betul aman dari keriminal," tutur Syarifuddin sebagai Camat Leces  sembari  memberikan apresiasinya pada pemerintah desa serta warga Warojinggo .

Sementara menurut Kapolsek Leces AKP M. Gandi mengatakan, bahwa pembentukan kampung tangguh yang di dukung penuh oleh Kapolda Jatim serta Makodam Berawi Jaya dan Gubenur Jatim adalah bentuk dukungan pada kita semua,
 agar bisa menjadi  kampung tangguh dan Mandiri dari Ekonomi pangan,kesehatan dan keamanan.

"Kami disini hanya bisa membantu dan mendukung sedangkan peran dalam ketangguhan itu adalah suatu kekompakan agar kita betul betul Tangguh dalam mengha clickdapi segala rintangan," Pungkasnya dalam sambutannya AKP M.Gandi  sebagai Kapolsek Leces. (MH).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !