-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Operasi Patuh Toba 2020 Incar Pelanggar Lalu Lintas dan Pelanggar Protokoler Kesehatan

Keterangan Gambar : Personil Satlantas Polres Batu Bara melakukan Operasi Patuh dengan mengincar para pelanggar Protokol Kesehatan (Foto : Dwi)


MenaraToday.Com – Batu Bara :

Tampaknya Polres dan Pemkab Batu Bara terus rutin melakukan upaya-upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19). Forkopimda hingga Fokopimca tidak bosan-bosannya untuk menasehati masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Apabila nanti dalam kurun waktu yang ditentukan masih saja ditemukan Masyarakat yang melanggar anjuran tersebut maka pihak Kepolisian dan Forkopimda akan menindak tegas sesuai ketentuan dan undang-undang yang berlaku" tegaskan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Sh, MH melalui KBO Sat Lantas Polres Batu Bara Iptu Jimmy, SH disela-sela pelaksanakan Operasi Patuh Toba 2020, di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Selasa (28 /7/2020).

Dalam operasi yang digelar ditengah aktivitas jual beli dipasar tradisional itu, Satgas 02 terus mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Selain itu juga mengimbau agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

“Ini dimaksudkan agar seluruh masyarakat taat dan patuh pada himbauan Pemerintah”, kata Jimmy.

Selain anjuran kesehatan, Satgas 02 juga menghimbau masyarakat untuk taat pada ketentuan berlalu lintas.

Dikatakan Jimny, saat ini banyak terlihat pelanggaran yang tidak diketahui masyarakat. Oleh sebab itu, dalam Ops Patuh Toba 2020 pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Bagi pelanggar lalu lintas dikenakan sanksi tilang dan bagi pelanggar protokol kesehatan dikenakan sanksi sesuai ketentuan”, ungkap Jimmy seraya menghimbau masyarakat agar bisa beradaptasi dengan kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !