-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pangulu Saribu Asih Kecamatan Hatonduhan Kembali Berbohong BLT Tahap II Belum Juga Dibagikan


Menaratoday.com-Simalungun:

Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa yang sudah memasuki tahap III, namun Masyarakat Saribu asih belum juga menerima Bantuan langsung tunai Tahap II
Masyarakat menilai aneh dengan pangulu Nagori Saribu asih Waster manurung, kembali Berbohong Bantuan langsung tunai (BLT) Belum juga kunjung Dibagikan Sampai hari ini

Sementara masyarakat sangat berharap bantuan itu agar secepatnya dibagikan pihak Nagori kepada warga yang terdata sebagai  penerima BLT yang bersumber dari dana desa tahun anggaran 2020.

Jhonson Simajuntak menilai uang yang di anggarkan untuk BLT tahap II diduga sudah habis, dengan alasan pangulu selalu ingkar janji akan membayarkan  melalui rekening Bank, namun sampai detik ini belum juga dibagikan kepada masyarakat.

Sahat Pardede berharap kepada APH selaku pengawasan, agar mengusut angaran BLT tahap II Nagori Saribu asih yang sampai detik ini belum juga kunjung di bayarkan kepada masyarakat penerima BLT yang berjumlah 145 Kepala keluarga.

Waster Manurung saat di konfirmasi menaratoday.com, "Kita akan bayarkan, uang masih banyak di KAS Nagori, ini terkendala hanya karenanya 10 orang" Ungkapnya. (RG/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !