Pasca Diberitakan, Jalan Ade Irma Suryani Akhirnya Diperbaiki


MenaraToday.Com - Pematangsiantar :

Pasca diberitakan di Media Online MenaraToday.Com pada Jumat (12/7/2020), jalan Ade Irma Suryani yang selama ini rusak parah akhirnya diperbaiki oleh Dinas UPT Bina Marga Siantar.

Kepada MenaraToday.Com salah seorang pengguna jalan mengucapkan terima kasih kepada Kadis UPT Bina Marga Kota Siantar yang telah melaksanakan pengaspalan di sepanjang jalan Ade Irma Suryani.

"Akhirnya jalan ini kembali mulus,  terima kasih Kadis UPT Bina Marga Kota Pematangsiantar akhirnya yang diharap-harapkan warga terwujud juga dan tidak ada lagi jalan berlubang" ujar Suriandi,  pengguna jalan yang sempat diwawancarai MenaraToday di lokasi. 

Hal senada diungkapkan pengguna jalan bermarga Sinaga  yang menyebutkan bahwa pengendara tidak lagi was-was saat melintasi jalan ini.  Sebab jalan berlubang telah rata dan licin serta tidak ada lagi genangan air akibat dari jalan berlubang.

"Sekarang di jalan ini tidak ada lagi jalan berlubang dan becek.  Terima kasih Pak Wali Kota,  terima kasih UPT Dinas Bina Marga, semoga jalan yang rusak di seluruh Kota Pematangsiantar bisa diperbaiki sehingga kita bisa katakan "Kota Pematangsiantar jalan mulus tak berlubang" ujarnya. (Alvin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama