-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polsek Bubutan Gelar Operasi Patuh Semeru 2020, Berkolaborasi Dengan SCP

Menaratoday.com - Surabaya

 Polsek Sektor Bubutan Surabaya menggelar Operasi Patuh Semeru 2020 yang di pimpin langsung oleh Ipda Hari Sudarsono, Kanit Lantas Polsek Sektor Bubutan Surabaya. (24/07/2020)

Dalam giat tersebut, Hari mengerahkan  personil jajarannya dari Polsek Bubutan  dan di bantu oleh Relawan S.C.P (Surabaya City Patrol) yang akan berkeliling kota di kawasan Hukum Polsek Bubutan Surabaya guna untuk menekan  tingkat kejahatan di malam hari.

Giat razia Operasi Patuh Semeru tahun 2020 ini akan berlangsung selama 12 hari mulai tanggal 23 Juli hingga tanggal 05 Agustus tahun 2020 mendatang.

Dari hasil giat malam hari tersebut, Polsek Bubutan serta di bantu oleh Relawan S.C.P kota Surabaya  telah mengamankan 1 sepeda angin berjenis BMX, serta 3 bukti motor yang di tumpanginya sebagai sarana transportasi, dan 5 orang remaja yang hendak melakukan aksi balapan liar sepeda angin di dekat perempatan Jalan Semarang – Dupak Surabaya.

Operasi Patuh Semeru kali ini kita jadikan sarana untuk melakukan kegiatan operasi tertib masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Termasuk Polisi saat menjalankan tugas dilapangan harus mengikuti aturan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2020.

Para pelanggar yang telah membuat fatal bagi pengguna jalan raya, tentunya petugas akan melakukan tindakan berupa sanksi tilang untuk R2, serta binaan untuk remaja tersebut dan akan di lakukan pemanggilan terhadap orang tua masing-masing. Tutup Kanit Lantas Ipda Hari Sudarsono.
(Angga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !