-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

WD - Bisa Antarkan Kelengkapan Berkas Surat Dukungan Calon Jalur Non Partai ke KPUD Simalungun


Menaratoday.com, Simalungun:

Sebanyak 6.328 surat dukungan sebagai kelengkapan persyaratan menjadi pasangan calon (Paslon) Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun, dari jalur peseorangan diserahkan oleh Irjen Pol (Purn) Maruli Wagner Damanik dan Abidinsyah Saragih (WD - Bisa) ke KPUD Simalungun, Minggu (26/07/2020).

Surat dukungan yang diserahkan secara langsung oleh pasangan calon dan diterima oleh Raja Ahab Damanik, Ketua KPUD Simalungun, dan disaksikan oleh M Adil Saragih, Komisioner Bawaslu Simalungun, merupakan penyampaian kelengkapan atas kekurangan surat dukungan pasangan calon yang telah di verifikasi oleh KPUD Simalungun. 

Diketahui, pada verifikasi tahap pertama Paslon,  Irjen Pol (Purn) Maruli Wagner Damanik dan Abidinsyah Saragih (WD - Bisa) telah mengusulkan 55.000 surat dukungan, dari jumlah tersebut dinyatakan 45.350 surat dukungan memenuhi syarat, atau mengalami kekurangan surat dukungan sebanyak 2.504 dari jumlah minimal persyaratan untuk maju dari jalur peseorangan, sebanyak 47.854 surat dukungan terverifikasi.

Sedangkan Calon Bupati Simalungun Wagner Damanik - Abidinsyah Saragih sangat mengapresiasi kinerja KPUD dan juga Relawan WD_Bisa yang tanggap akan kewajiban perlengkapan berkas dukungan.

"Kami sangat apresiasi kinerja KPUD yang telah melakukan verifikasi pada berkas dukungan yang kita ajukan sebelumnya 55.000 Surat Dukungan dan itu merupakan kewajiban kami melengkapi. Pelengkapan berkas hari ini, merupakan bentuk kewajiban kita sebagai warga negara yang harus patuh pada aturan dan undang-unda" Jelas Wagner Damanik.

Wagner Damanik menambahkan, "Dengan perlengkapan berkas dukungan ini juga, kami sangat bangga pada relawan WD_Bisa yang terus bergerak dan juga membuat relawan terus menggelorakan semangat pembangunan Simalungun, sehingga kewajiban kami untuk perlengkapan sekitar 5008 dukungan, Kami bersama relawan mengantarkan berkas perlengkapan dukungan hari ini 6328 surat dukungan. Dan kami percaya relawan WD_Bisa belum puasa dengan dukungan ini dan akan terus bergerak" Jelasnya. (R1/Red)




Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !