-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

PT. SMS Steel Di Lalap Si Jago Merah

Keterangan Gambar : Kobaran api membakar PT.  SMS Steel (Foto : Saproni) 

MenaraToday.com - Balaraja :

Pabrik milik PT SMS Steel di Jalan Tangerang-Serang, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang terbakar, Rabu (29/7/2020).

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu, namun kerugian materil akibat kebakaran itu ditaksir mencapai ratusan juta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan MenaraToday.com api pertama muncul dibagian produksi pabrik itu sekitar pukul 18.30 WIB. Percikapan api  mengenai bahan baku yang mudah terbakar, akibatnya api dengan mudah membesar.

Kepala Bidang (Kabid) Logistik dan Kedaruratan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Kosrudin membenarkan kebakaran tersebut. Menurutnya, hingga saat ini petugas pemadam kebakaran (Damkar) masih di lapangan untuk memadamkan api.

“Betul (kabakaran di PT SMS Steal_red), petugas damkar sudah dilokasi. Kami menurunkan petugas damkar dari Pos Tigaraksa dan Pos Balaraja,” kata Kosrudin saat dikonfirmasi wartawan.

Kosrudin menambahkan, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran tersebut. Yang pasti, api mudah membesar akibat di dalam pabrik terdapat bahan baku yang mudah terbakar.

“Kami belum bisa mengetahui penyebab kebakaran itu, tapi pabrik itu produksi baja, pasti ada tank solar dilokasi pabrik,” pungkasnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !