Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Pulang Kampung, Ketua Alumni SMP Taman Siswa Kisaran, Qurban Sapi Seberat ½ Ton

Keterangan Gambar : Ketua Alumni Taman Siswa Kisaran, Adek Iskandar Astono beserta Istri Susi Ginting dan beberapa anggota alumni berfoto dengan sapi qurban di Idul Adha 1441 H (Foto : Nn)


MenaraToday.Com – Asahan :

Ketua Alumni SMP Taman Siswa Kisaran, Adek Iskandar Astono atau yang lebih dikenal Bang Adek Astono atau Dedek menyembelihkan hewan qurban Sapi seberat ½ ton di Jalan Kamboja, Kecamatan Kisaran Timur atau di depan rumah Kadis Lingkungan Hidup, Agus Jaka Putra Ginting, Jumat (31/7/2020).

Keterangan Gambar : Para anggota alumni SMP Taman Siswa Kisaran berfoto bersama setelah melakukan pemotongan Sapi (Foto : Nn)

Adek Iskandar Astono merupakan warga Asahan yang sukses berkarier di Kota Palembang ini pulang kampung dan mengundang sahabat-sahabatnya sewaktu masih berseragam putih – biru


“Ini sebagai bentuk rasa syukur keluarga saya kepada Allah SWT yang telah memberikan rezekinya kepada saya dan keluarga. Kegiatan ini dilaksanakan bukan bertujuan untuk “Riya” namun memang ini sudah menjadi hajad saya untuk saling berbagi dengan sahabat dan pengurus alumni Taman Siswa Kisaran seangkatan saya” ujar Adek saat dijumpai MenaraToday di lokasi kegiatan.

Lebih lanjut Direktur Utama PT. Tiga Putra Ginting Palembang, Sumatera Selatan yang bergerak di bidang jasa konstruksi jalan dan jembatan skala nasional ini menyebutkan bahwa dirinya tidak akan bisa seperti saat ini tanpa dukungan dari keluarga dan para sahabat-sahabatnya.

“Saya sudah programkan dihari-hari besar keagamaan akan berbagi rezeki dengan teman-teman alumni SMP Taman Siswa Kisaran, seperti pada Hari Raya Idul Fitri kemarin, alhamdulillah saya bisa berbagi paket lebaran kepada teman-teman dan pengurus alumni, Insya Allah jika diberikan rezeki dan kesehatan kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan saya bersama keluarga. Saya juga berharap untuk para alumni yang belum bergabung agar kiranya bergabung dengan kita, sebab alumni SMP Taman Siswa khususnya angkatan tahun 1989 cukup banyak jumlahnya yakni sekitar 400 siswa” jelas pria yang selalu berfikir untuk memajukan tanah kelahirannya ini.

Sementara itu salah seorang alumni SMP Taman Siswa Krisna Adi Candra yang merupakan sahabat Adek Astono menyebutkan, dirinya merasa senang sebab sahabatnya yang kini telah sukses di kampung orang masih ingat dengan teman-temannya dan juga Kabupaten Asahan sebagai tempat dia dilahirkan.

“Alhamdulillah, meskipun beliau telah sukses dalam kariernya, namun dia (Adek Astono – Red) tidak sombong dan masih mau menyapa teman-teman semasa kecilnya. Dan jika dia pulang kampung, kami selalu dipanggil dan kumpul bersama. Dan Alhamdulillah hari ini dia kembali memanggil kami untuk berkumpul dan membagikan daging qurban. Sebagai sahabat dan teman kami hanya bisa berdoa semoga Adek Iskandar Astono beserta keluarga diberikan kesehatan dan juga kesuksesan dalam usahanya serta tetap low profile dan tetap bersyukur kepada Allah SWT” ujar Candra. (Nunk)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !