-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Rizky Erlangga Resmi Jabat Ketua Karang Taruna Kecamatan Gunung Malela


Menaraoday.com, Simalungun:

Rizky Erlangga terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun secara aklamasi pada Temu Karya Luar Biasa yang digelar di Balai Harunggan Kantor Camat Gunung Malela, Selasa (28/07/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun Bonauli Rajagukguk, Sekretaris Suyadi, Korwil Kecamatan Sawaluddin, Camat Gunung Malela Andi Sahputra Pasaribu, Babinsa Pelda Samsul Bahri, Perwakilan Polsek Bangun Aiptu Budi, Ketua Karang Taruna Kecamatan, serta  pengurus Nagori di Gunung Malela.

Camat Gunung Malela dalam sambutannya mengapresiasi para pemuda yang serius untuk membentuk Karang Taruna di Kecamatan Gunung Malela dan diharapkan mampu memberikan inovasi bagi masyarakat di Kecamatan Gunung Malela.

"Saya sangat mengapresiasi Karang Taruna ini, saya harap Karang Taruna Kecamatan Gunung Malela ini dapat memberikan inovasi dan meningkatkan taraf hidup masyarakat. Saya akan meminta kepada pangulu di Kecamatan Gunung Malela ini supaya membantu dan bersinergi dengan Karang Taruna," ungkapnya.

Sementara, Bonauli Rajagukguk mengatakan hanya Karang Taruna yang mempunyai pembinaan yang resmi. Untuk itu, Karang Taruna harus bisa menjadi contoh dan berbuat untuk kesejahteraan masyarakat. 

Ia meminta kepada camat dan para pangulu agar bisa selalu mendukung kegiatan yang akan dilakukan Karang Taruna. "Mari bersama saling membahu untuk mengibarkan Panji Karang Taruna. Biarkan Karang Taruna ini menjadi wadah kepemudaan yang dibimbing langsung oleh pemerintah. Kita ingin pemuda ini nantinya menjadi calon pemimpin di daerah kita ini," ungkapnya.

Kemudian Rizky Erlangga, ketua terpilih menyampaikan terimakasih atas amanah yang diberikan. Ia bertekad akan memberikan hal positif untuk masyarakat terutama masyarakat di Gunung Malela dan dapat mengembangkan potensi yang ada di Gunung Malela.

"Di kepengurusan yang sebelumnya, Karang Taruna Kecamatan Gunung Malela sudah membuat prestasi untuk tingkat provinsi. Saya akan meningkatkan prestasi itu bila perlu hingga tingkat nasional. Kita akan munculkan kreatifitas baru yang berpotensi. Kita siap membantu masyarakat untuk mengembangkan potensi yang ada," katanya. 

Diakhir kegiatan, Sekjen Karang Taruna Kabupaten Simalungun menyerahkan langsung Pataka kepada Rizky Erlangga sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Gunung Malela yang meneruskan periodesasi 2018-2023. (Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !